Rabu, 01 Agustus 2012

Rekap Juli, Kabar Agustus dan.. Pemenang Monthly Giveaway!

Selamat hari pertama di bulan Agustus! Dan bagi pembaca blog yang menunaikan ibadah puasa, saya doakan semoga kuat puasanya :D. Saya sendiri agak sakit kepala pas nulis blog ini. Maklum puasa di kantor full AC jauhh lebih berat daripada puasa di luar kantor, apalagi di kost yang pastinya saya molor terus sampai waktu buka ;D. Yah, sudahlah! Kali ini saya akan merekap apa saja yang ada di blog selama bulan Juli. Lalu apa saja yang akan datang di bulan Agustus yang .. pastinya akan ada sesuatu yang spesial, karena bulan ini adalah bulan spesial bagi saya. Dan sama seperti bulan - bulan sebelumnya, tetep ada pemenang Monthly Giveaway. Siapakah yang beruntung? Yah pantengin aja sampai akhir postingan ini :))

Postingan bulan Juli

Review

Buku yang saya review untuk bulan Juli :

- Angel of Darkness oleh Cynthia Eden (review)
- Wicked Nights oleh Gena Showalter (review)
- Ceritaku bersama Fifty Shades of Grey (review) , sekedar info saja, sampai saat ini review inilah yang paling sering dikunjungi. Mungkin karena kontroversinya dan cara ngereview saya yang ga biasa, hehehe.
- Big Jack oleh J.D. Robb (review)
- Vengeance Born oleh Kylie Griffin (review) ; review ini dikomen langsung oleh pengarangnya! Jadi terharu saya :')
- Ratu Mawar Putih oleh Phillipa Gregory (review) ; review dalam rangka postingan bersama BBI dengan tema historical fiction. Tertaril dengan sejarah monarki Inggris? Bacalah review buku ini! >:D

Untuk buku yang saya baca, tapi tidak saya review disini dengan alasan tidak sempat menulis edisi blognya (alasan aja yah), terlalu dewasa atau akan saya review di bulan Agustus :

- Try Me oleh Olivia Cunning (review) (21 tahun ke atas!)
- Open Season oleh Linda Howard (review) ; saya re-read dan baca edisi bahasa Inggrisnya
- Seven Day Loan oleh Tiffany Reisz (review) (21 tahun ke atas!)

Giveaway

Hanya ada satu giveaway di bulan Juli dan itupun giveaway yang sifatnya fun! Yup, saya bikin fantasy cast untuk (kekasih saya) Roarke, karakter pria utama dari seri favorit saya, In Death karya J.D.Robb. Selain meminta pembaca untuk memvoting pria manakah yang cocok jadi Roarke, saya juga ada kejutan manis untuk para voters, yaitu buku gratis! Giveaway ini masih berlanjut sampai hari Kamis, tanggal 2 Agustus. Dan bagi yang belum ikutan, silakan klik disini (dan hati - hati bagi kaum hawa. Jangan ngiler apalagi mimisan liat gambar para cowok ganteng :)) )

Intermezzo

Untuk intermezzo, selain fantasy cast , saya juga ikutan meme "Wishful Wednesday" yang diadakan oleh salah satu blogger anggota BBI, yaitu Mbak Astrid di blognya "Books to Share". Tidak banyak intermezzo di bulan ini, karena saya lebih banyak mereview buku. Dan juga adanya meme khusus blog ini, yang bahasannya ada di bawah ini :)

Meme

Saya akhirnya membuat meme khusus blog ini, yaitu Friday's Recommendation! Meme ini isinya adalah merekomendasikan buku yang sudah kita baca untuk diterjemahkan, jika belum ada versi terjemahannya. Selain itu juga bisa dipakai untuk merekomendasikan buku yang sudah selesai dibaca saat itu juga. Button atau simbol untuk meme ini belum saya bikin secara khusus, karena belum ada gambaran, hehehe. Meme Friday's Recommendation sudah berjalan 4 kali yang bisa dilihat disini :

- Friday's Recommendation Prototype
- Friday's Recommendation #1
- Friday's Recommendation #2
- Friday's Recommendation #3



Lalu, ini yang saya rencanakan di bulan Agustus...

Postingan bersama BBI bulan Agustus akan mengambil tema "1001 books you must read before you die". Saya sendiri masih bingung, mau baca Lolita atau Lords of The Ring. Lalu untuk postingan bersama anggota Fifty United, kami masih akan merencanakan baca parodinya Fifty Shades of Grey, yaitu Fifty Shames of Earl Grey. Tapi ini masih rencana yang belum fix ^_^. Untuk review saya sudah ada dua request dari pengarang luar negeri yaitu :

- Believe like a Child oleh Paige Dearth
- Undone oleh Lila DiPasqua

Dan tentunya saya akan mengejar hutang review buat dua buku di bawah ini! X) :
- Takdir Elir oleh Hans J Gumulia
- Pengantin Surga
Belum lagi request review dari netgalley dan juga reading challenge yang saya ikuti di Goodreads. Doakan saya biar kebaca semua ya, ha ha ha :P

Untuk Kuis Buku terjemahan The Raven Prince karya Elizabeth Hoyt, saya mendapat info bahwa buku ini diundur penerbitannya. Maka giveawaynya akan saya undur sampai waktu yang belum ditentukan. Maaf sekali bagi pembaca blog yang sudah menunggu :(

Lalu untuk giveaway lainnya, pada bulan Agustus ini, tepatnya menjelang akhir bulan, usia saya akan bertambah satu tahun, hehehe. Jadi, saya akan mengadakan pesta giveaway yang cukup besar - besaran dan kemungkinan pemenangnya juga banyak! Untuk event bersih - bersih rak buku juga saya adakan pada saat pesta giveaway ini :D.

Untuk postingan bersifat informatif dan intermezzo, akan ada daftar wishlist saya untuk bulan Agustus (mungkin ada yang mau kasih kado, uhuk! :)) ), ada juga buku baru bulan Juli dan Agustus. Lalu saya akan mencoba mengupas tentang perbedaan genre paranormal romance, fantasy romance dan urban fantasy yang gagal saya buat bulan Juli . Tak lupa saya akan membuat postingan ciri khas karakter cowo di genre paranormal romance, yang juga gagal dibuat bulan Juli ini, hehehe :P. Kabar buku bulan Juli akan saya gabung dengan bulan Agustus ini.

Dan sekarang, pemenang kejutan untuk monthly giveaway...

Bulan Juni saya mengundi secara random pembaca yang komentar di blog ini dari awal blog dibuat sampai bulan Juni. Untuk bulan Juli, saya memilih pembaca yang sering komentar di blog. Nah untuk bulan Agustus, saya akan memilih secara random pembaca yang komentar di review yang saya buat pada bulan Juli saja. Dan orang yang beruntung itu adalah :

justaveragereader

yang komen di postingan "Ceritaku Bersama Fifty Shades of Grey":

huakaakaka...
Saluuuttt sudah bisa selesai dlm waktu 2 minggu. Aku? Sebulan lebih masih mandek di bab 19. Utk adegan erotisnya ga ada beda sm novel erotis lain, malah cepet nyampenya drpda di fifty ini (duuuhh, ketauan cm nyari adegan slap2an doang. Maklum, seheboh itu promonya, trnyata ya ngga istimewa!).

Jadiiii... Ngga mau lah aku mengalami penderitaan seperti yg kau rasakan, cukup baca ripiumu aja...


Yak, selamat buat Lila aka justaveragereader, kamu menang giveaway kejutan untuk bulan Juli ini. Tunggu email dari saya setelah ini untuk memilih buku pilihanmu sendiri (atau mau milih Fifty aja? kekeke :)) )

Terimakasih sudah menjadi pengunjung dan pembaca setia blog Ren's Little Corner, dan tunggu pesta yang akan saya adain di akhir bulan ini untuk kalian! :D

4 komentar:

  1. haha, menang juga tuh kaka Lila, selamat :)

    BalasHapus
  2. horeee... Berkah bulan Agustus!!!
    Makasih, Ren...

    BalasHapus
  3. Selamaaaat :D
    Hihi. Kira2 mba Lyla mw pilih buku apa nih

    BalasHapus
  4. woaa.. Bukan aku lg yg menang *ya iyalah,gak sering komen mana mau menang -_-'*.

    Oh iya selamat buat kak Ren yg bentar lagi Ultah *eh ultahnya tanggal berapa ya?* mau aku kadoin apa nih? Ucapan selamat atw Doa *pilihan cuman ada dua ini aja n,n

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...