Rabu, 26 September 2012

Intermezzo : Wishlistku di Hari Rabu

Sudah lama sekali saya ga bikin postingan wishlist. Seperti biasa, selain mood kurang, wishlist saya sebenarnya banyaaak sekali. Jadi memilihnya agak susah ;D. Kali ini saya akan memuat buku - buku yang ada di wishlist saya. Saya pengen baca buku - buku ini, tapi sayang budget beli buku bulan ini udah yang menipis, pis, pis. Jadi sembari menabung, sembari berharap ada yang mau berbaik hati mau kasih buku  (ga tau malu banget yah saya X) ), yuk dicek apa aja yang ada di wishlist saya untuk bulan ini.


Buku Terjemahan

Dari Asap dan Tulang - Laini Taylor


Sinopsis :

Pada zaman dahulu,
seorang malaikat dan iblis jatuh cinta.
Kisah cinta mereka tidak berakhir indah.

Langit terbelah dan banyak sosok asing berwajah rupawan turun ke bumi, menyembunyikan sayap api mereka dalam ilusi agar bisa berbaur dengan manusia. Birai-birai pintu di penjuru dunia mereka tandai dengan cap tangan hitam yang melesak terbakar pada kayu atau logam.

Sementara itu, di suatu tempat di Praha, Karou, gadis 17 tahun, siswa sekolah seni di Praha, menjalani kehidupannya yang tampak normal. Tetapi ia selalu membawa-bawa buku sketsanya yang berisi gambar monster-monster aneh dan menyeramkan––chimaera yang merupakan makhkluk terdekat yang ia punya sebagai keluarga.

Kehidupan Karou akan berubah dalam semalam. Tanpa ia sadari, peperangan antardua dunia yang kejam akan melibatkan dirinya.

Saya sudah tahu tentang buku yang judul aslinya adalah Daughter of Smoke and Bone ini sejak lama. Sudah sekian bulan yang lalu membaca review orang - orang yang semuanya suka sama buku ini. Bahkan reviewer Goodreads yang terkenal sadis dalam mereview juga memberinya rating yang sangat bagus. Jangan salahkan kalau saya penasaran. Apalagi mau dibuat filmnya (salah satu aspek yang bikin penasaran lagi :)) )


Deadly Fear- Cynthia Eden

Sinopsis :

Sang Profiler—Monica Davenport

Dia terkenal akan kemampuannya membuat profil para pembunuh berantai. Sosok yang seksi, cantik, dan cerdas ini tentu saja bisa membuat pria mana pun bertekuk lutut. Namun, kali ini dia harus bertekuk lutut kepada pembunuh yang mampu membangkitkan ketakutan terbesar di dirinya. Bagaimana ia memastikan keadaan aman, sekaligus mengamankan hatinya dari sosok cinta masa lalunya, Luke Dante?

Agen Khusus—Luke Dante

Keahlian utamanya adalah menaklukkan trauma para korban kejahatan sehingga mereka mampu bersaksi. Kali ini dia harus mencari jejak sang pembunuh berantai, sekaligus menaklukkan hati sang partner, Monica Davenport.

The Dream Team

Mereka adalah tim yang sempurna untuk memburu sang pembunuh. Namun, keadaan menjadi berubah ketika sang pembunuh mengincar ketakutan dari mereka berdua.

Cynthia Eden bukan pengarang baru bagi saya, karena saya sudah baca karya beliau yang bergenre paranormal romance dan cukup menyukainya. Makanya saya agak kaget juga melihat salah satu bukunya yang bergenre thriller suspense romance diterbitkan disini. Melihat tagline "nominasi RITA award" cuma bikin saya bergumam "hmm karena dinominasikan toh". Hahaha, maafkan saya yang agak skeptis, bukan berarti buku Cynthia Eden jelek, tapi saya curiga ini diterjemahkan karena masuk award, hehehe. Walaupun begitu, saya memasukkan Deadly Fear dalam daftar wishlist, karena genrenya adalah favorit saya. Mari berharap agar isinya yang seksi menjadi tidak seksi seperti cover terjemahannya ;).



Buku Bahasa Inggris

Full Blooded - Amanda Carlson



Sinopsis :

 Born the only female in an all male race, Jessica McClain isn’t just different—she’s feared.

After living under the radar for the last twenty-six years, Jessica is thrust unexpectedly into her first change, a full ten years late. She wakes up and finds she’s in the middle of a storm. Now that she’s become the only female full-blooded werewolf in town, the supernatural world is already clamoring to take a bite out of her and her new Pack must rise up and protect her.

But not everyone is on board. The werewolf Rights of Laws is missing text and the superstitious werewolves think that Jessica means an end to their race. It doesn’t help when Jessica begins to realize she’s more. She can change partway and hold her form, and speak directly to her wolf. But the biggest complication by far is that her alpha father can't control her like he can the rest of his wolves.

When a mercenary who’s been hired by the vampires shows up to extract information about the newly turned werewolf only days after her change, they find themselves smack in the middle of a war and there's no choice but to run together. When it’s up to Jessica to negotiate her release against her father’s direct orders, she chooses to take an offer for help instead. In exchange, Jessica must now swear an oath she may end up repaying with her life.

Saya sudah lama mengincar buku ini, tapi harganya mahaaaaal bener di BD :(. Ada 100ribuan lebih. Saya juga udah ikutan giveawaynya buat dapat secara free (yah saya ga malu kok ngakuin ini). Sempat menang sih, sayang dianulir, karena katanya giveawaynya US/Can only. Ihhh, kok gitu? Perasaan saya dulu ikut dan liat rulesnya itu dibuat international deh. Berhubung saya malas ribut, jadi ya saya ikhlaskan aja. Siapa tahu nanti masih beruntung dapat ini, atau ada yang mau kasih #kedip. Dari reviewnya sih so far, banyak yang suka. Dan saya juga menyukai sinopsis buku ini yang menurut saya unik banget.

Fear the Darkness - Alexandra Ivy

Sinopsis :

The Guardians of Eternity are embroiled in an epic battle for survival. They are as dangerous as they are sensual—and their lustful appetites are legendary...

Her Visions Lead Her To Danger

Beautiful Cassandra is a Were, a prophet both vulnerable and defiant, blessed with visions that portend the fate of the world. A rare and delicate creature, Cassie must be protected at all costs. Enter Caine, a powerful cur turned pureblooded Were whose recent tangles with a demon lord have left him in serious need of redemption. Caine is duty-bound to keep Cassie out of danger—and that means resisting his potent urge to seduce her.
 

And Only He Can Save Her

As Cassie's mysterious visions lead them in and out of danger, Caine believes he has found his true mate, the woman with whom he is bound for all eternity. Cassie is both charmed and frightened by Caine's magnetism, and unsure if he—or her feelings for him—can be trusted. But Cassie can't afford to doubt Cain now. A deadly enemy bent on destruction is closer than they realize—and only they can keep chaos from ruling the world.


Saya mengikuti seri Guardian of Eternitynya Alexandra Ivy. Bukan termasuk seri favorit saya (mengingat buku 6,7,8 masih numpuk di lemari :)) ) tapi saya tetap menikmatinya. Kenapa khusus buku ke 9 , Fear the Darkness ini saya ga mau menunggu versi Dastan, tapi lebih memilih yang asli? Yah karena pasti versi terjemahannya ga bakalan ada stepback seksi yang ada di buku aslinya. Dangkal banget yah alasan saya, tapi saya emang suka kok stepbacknya! :)). Bagi yang penasaran seperti apa, silakan lihat di link ini yah : Fear the Darkness stepback
Note : yang masih 18tahun kebawah, jangan di-klik ;)

So, inilah buku - buku yang jadi wishlist saya di penghujung bulan September ini. Adakah buku yang lagi kamu idam - idamkan saat ini? Jangan lupa share ya :D (PS : Kalau ada yang mau hibahin saya buku2 yang di atas, boleh banget ;D)

3 komentar:

  1. aku juga pengen dari Asap dan Tulang nih, eh siapa sih reviewer GR yang terkenal sadis? jadi penasaran :))

    BalasHapus
  2. Udah dapet asap dan tulang (pinjaman) hehehe

    BalasHapus
  3. dua buku terjemahan di atas juga jd wishlist ku ^^

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...