Rabu, 21 November 2012

Wishful Wednesday, #2

Oke, saya benernnya punya sendiri semacam meme Wishlist, cuma suka - suka aja bikinnya, ha ha ha. Lagian males juga kalau memenya dobel, karena di blog ini sudah ada meme Friday's Recommendation :D. Kali ini, saya ikut meme Wishful Wednesday yang diadakan oleh blog "Books To Share" punyanya Mbak Astrid . Selain karena ada giveawaynya, juga memeriahkan event beliau ini yang mau ultah tanggal 23 besok. Wah, selamat ultah ya Mbak Astrid, walau saya ngucapinnya duluan ;D.

Pengen ikutan juga? :D Silakan lihat syarat - syaratnya di blog Books To Share, tapi buat simpelnya sih , ini syaratnya :


1. Buat posting berisi buku yang menjadi wishlist. Sebutkan alasan kenapa pengen buku itu, dan jangan lupa sertakan covernya
2. Buku yang dijadiin wishlist, boleh bahasa Indonesia ataupun Inggris. Tapi harganya harus 100000 rupiah atau 10 dollar. Jadi yang mau hardcover, pendam jauh - jauh keinginan buat jadiin buku idaman itu wishlist :)). Sertakan juga link tempat order buku itu.
3. Setelah posting meme, jangan lupa mampir ke blog Books To Share. Buat submit link blog kamu di Mr Linky.
4. Giveaway ini cuma 1 hari saja, dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan tanggal 23 November 2012

Dan pilihan saya kali ini jatuh pada :


Demon Bound (Black London, #2) 
by Caitlin Kittredge
 

Sinopsis :

Thirteen years ago, Jack Winter lay dying in a graveyard.  Jack called upon a demon and traded his soul for his life… and now the demon is back to collect its due.  But Jack has finally found something to live for.  Her name is Pete Caldecott, and because of her, Jack's not going to Hell without a fight.

Pete doesn't know about Jack's bargain, but she does know that something bigger and far more dangerous than Jack's demon is growing in the Black.  Old gods are stirring and spirits are rising--and Jack doesn't stand a chance of stopping them without Pete's help.

 
Kenapa saya pengen buku ini? Beberapa bulan yang lalu saya pernah review buku yang pertama di seri Black London, Street Magic . Saya akhir - akhir ini jadi suka baca buku dengan genre urban fantasy. Kurangnya aspek romance ga masalah, selama ceritanya bagus. Saya jadi menyukai pasangan Jack Winter dan Pete Caldecott  (Pete ini cewek lho :D) dari Street Magic. Satunya mantan pecandu dan anti hero, satunya heroine yang tangguh, polisi tapi juga rapuh. Kombinasi aneh tapi unik. Selain itu saya menyukai bagaimana cara si pengarang menggambarkan London yang misterius dan juga otentik, plus dengan slangnya padahal si pengarang orang Amerika. Yah, London di seri ini memang jadi tempat banyak makhluk supranatural. Saya pengen mengetahui kelanjutan kisah Jack dan Pete setelah event di buku satu, dan saya dengar akhirnya ada romancenya juga :D. 

Dan tentu saja selain ceritanya, karena di covernya ada model cover favorit saya. Paul Marron ;).

Yang pengen ikutan giveaway meme "Wishful Wednesday" ini, segera ke blognya Mbak Astrid dan yuk, kita ramein meme yang seru ini di hari Rabu yang juga seru!

3 komentar:

  1. kalo covernya aki udah sixpack, tertarik ak Ren?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga cuma six pack Ka Tezar. Aki harus seganteng Paul Marron dulu baru aku mau [-)

      Hapus
  2. ahhh keren, setting london emang selalu bikin penasaran...dan penasaran sama si tokoh cewek yang bernama seperti cowok =) goodluck ya ren, makasiii ucapannya dan partisipasinya!

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...