Senin, 04 Februari 2013

January Update : New Authors Reading Challenge


Dan, ini adalah postingan update progress reading yang terakhir. Hihi, maaf ya saya bikinnya barengan semuanya ^_^. Sekali lagi, terimakasih bagi partisipan yang sudah ikut New Authors Reading Challenge. Ada berapa pengarang baru yang kalian kenali bulan ini? Semoga bukunya juga kalian suka yaa :D

Untuk memudahkan memantau progress reading masing - masing, tiap bulan saya bikin postingan untuk mengupdate berapa buku yang sudah dibaca selama bulan itu. Khusus untuk reading challenge ini, peserta hanya boleh mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads), review di Tumblr, atau notes Facebook.  Untuk postingan yang bersifat resume buku - buku yang dibaca, tidak diperbolehkan. Karena akan menyulitkan dalam mengundinya nanti :)

Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 11 Februari 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway bulan Januari ini :D.

Note : Jika ada yang melanggar ketentuan dari rules di master post, maka linknya akan saya anulir. Jangan curang ya :)

Untuk saya sendiri, selama bulan Januari ini saya menemukan beberapa author baru, dan beberapa diantaranya juga menjadi favorite saya. Ini dia buku - buku mereka yang saya baca :

- The Night is Mine oleh M.L. Buchman
- The Darkest Hour oleh Maya Banks
- Good Omens oleh Neil Gaiman & Terry Pratchett
- On The Island oleh Tracey Garvis-Graves
- Sealed with a Curse oleh Cecy Robson

Lumayan lhoo, sudah dapat 5 buku ^_^. Tertarik dengan challenge ini? Bagi kamu yang belum mendaftar, bisa mengecek di master post di bawah ini. Pendaftarannya akan saya buka terus sampai awal Desember 2013. Dan akan selalu ada giveaway di akhir bulannya :




Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya yaa :).

2 komentar:

  1. eehh... salah ya? harus link per review yah? bukan satu post di blog yg menampung semua link. entar diperbaiki deh :D

    BalasHapus
  2. haduhhhh aku belum buat semua reviewnya, hiks

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...