Jumat, 01 Maret 2013

Friday's Recommendation #19

Mungkin teman - teman yang sering ikutan meme Friday's Recommendation menyadari kalau saya ga terlalu rajin bikin meme ini. Dalam artian ga tiap minggu ada, dan kadang saya juga ga kasih pengumuman kalau ga ada. Saya minta maaf yang banget, nget, nget :'(. Karena saya kerja full time dan sulit curi waktu buat ngeblog (apalagi tempat kerja sekarang kurang strategis, hahahaha), jadi saya jarang ngepost. Jika ada yang mau tanya apa pas hari Jum'at ada meme Friday's Recommendation atau tidak, kalian bisa mention saya di Twitter (@r3n87) atau kalau mau email juga boleh di sawamura_foxman AT yahoo DOT com :) . Oh, dan selamat hari pertama di bulan Maret 2013 :D. Hari baru, semangat baru. Dan, jangan lupa simak rules meme Friday's Recommendation yaa :



1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme di bawah ini :



5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Untuk Friday's Recommendation kali ini, saya akan merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan :



DRAGON BOUND - THEA HARRISON
Genre :Paranormal  Romance

Half-human and half-Wyr, Pia Giovanni spent her life keeping a low profile among the Wyrkind and avoiding the continuing conflict between them and their Dark Fae enemies. But after being blackmailed into stealing a coin from the hoard of a dragon, Pia finds herself targeted by one of the most powerful—and passionate—of the Elder Races.

As the most feared and respected of the Wyrkind, Dragos Cuelebre cannot believe someone had the audacity to steal from him, much less succeed. And when he catches the thief, Dragos spares her life, claiming her as his own to further explore the desire they've ignited in each other.

Pia knows she must repay Dragos for her trespass, but refuses to become his slave—although she cannot deny wanting him, body and soul.

Oke, rekomendasi kali ini, lagi - lagi dari paranormal romance. Maklum saya suka banget sama genre ini, hihihi. Lagian ga terlalu banyak novel dengan genre ini yang diterbitkan disini (iya, iya, saya tahu banyak yang prefer hisrom dengan para tokohnya yang hobi dansa *ups* XP ). Dragon Bound ini sudah menang banyak penghargaan di Amerika, dimana salah satunya adalah penghargaan bergengsi RITA awards. Saya sendiri sebenarnya lebih menikmati buku - buku seri Elder Races yang terbit habis Dragon Bound ini. Tapi Dragon Bound sendiri juga buku yang bagus kok. Dunianya sangat kaya dan penggemar fantasy pasti bakal suka. Mereka yang doyan romance juga bakal kipas2 baca ini :))

Bagi blogger yang sudah mengikuti meme Friday's Recommendation bisa membagi linknya di daftar linky di bawah ini. Jadi saya dan pembaca lain bisa blogwalking. Ditunggu partisipasinya dan semoga buku yang kita rekomendasikan suatu saat bisa diterjemahkan di Indonesia ya. :)

3 komentar:

  1. Minggu ini aku absen ya Ren... maaf :(

    BalasHapus
  2. Cerita di Dragon Bound ini kayak di seri Elder Races ya kak?

    BalasHapus
  3. baru sadar, ini rekomendasinya kok cuma satu, ya, ren? :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...