Selasa, 10 Desember 2013

2nd Blogoversary Bash Winner Announcement! (Part 2)


Selamat pagi :D
Fyuuuh, saya masih agak kecapekan karena event IRF. Itu juga kenapa akhir - akhir ini saya rada jarang posting. Baca buku saja tidak sempat :O . Tapi, sesuai janji, pada tanggal 10 Desember 2013, akan diumumkan pemenang dari beberapa giveaway di Ren's Little Corner 2nd Blogoversary Bash yang belum saya umumkan di Part 1.



Nah, apakah kamu yang beruntung kali ini? :D



  REN'S LITTLE CORNER 2ND BLOGOVERSARY BASH


November Birthday and Blogoversary Giveaway Hop

Wow, ada banyak sekali entri di giveaway hop ini, maklum karena ada 20 blogger yang bagi - bagi hadiah :D. Untuk melihat siapa pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama, yaitu voucher buku senilai 500000 rupiah, silakan melihat di blog host Giveaway Hop ini yaitu di Lust and Coffee :)
Untuk pemenang di blog saya, yang beruntung mendapatkan voucher belanja di Open Trolley sebesar 150000 rupiah (sudah termasuk ongkos kirim) adalah :
 Dweedy Ananta
Dan yang beruntung mendapatkan voucher belanja buku di online bookshop dengan nominal 100000 rupiah adalah :

Sarah Azheza

Pick a Book Giveaway
 
 Dikarenakan salah satu pemenang tidak membalas email saya dalam jangka waktu yang ditentukan, saya jadinya ambil pemenang baru lagi deh :(. Dan kali ini orang yang beruntung adalah :

 Mide


Friday's Recommendation #26

Mohon maaf karena pada hari Jum'at minggu lalu, saya tidak memposting meme Friday's Recommendation, karena meeting dari pagi sampai sore :'( . Jadi untuk pengumuman pemenang meme FR edisi 26, saya taruh disini saja ya. Blogger yang beruntung mendapatkan voucher belanja buku di online bookshop dengan nominal 75000 rupiah adalah :

Ayu @ Dunia Dalam Kertas



Yap, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 3 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :D . Jadi segeralah dibalas ya, teman - teman :P. Terimakasih sekali lagi bagi semua teman - teman yang telah berpartisipasi. Nantikan lagi giveaway - giveaway dari Ren's Little Corner dan semoga blog ini bisa jalan terus buat ngerayain anniversary yang ke-3 dst :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...