Jumat, 10 Januari 2014

Friday's Recommendation #27

Phew!

Ada sebulan saya tidak posting meme FR, dikarenakan Desember adalah bulan sibuk bagi saya. Aneh juga ya, Jum'at itu harusnya agak santai karena menjelang weekend, tapi selalu saja ada kerjaan :( . Well, semoga di tahun 2014 ini, saya bisa lebih rajin lagi posting memenya, dan untuk beberapa edisi, mungkin akan ada giveaway - giveaway dadakan. Jadi, tetep ikutan meme ini yaa ^_^

Yah, tanpa banyak capcus lagi, inilah buku untuk Friday's Recommendation edisi ke-27 :D






Married with Zombies - Jesse Petersen
Genre : Urban Fantasy, Horror
Sinopsis : Goodreads

Kenapa saya rekomendasikan?

Makhluk supranatural yang saya ga suka itu ada dua. Hantu sama zombie. Yang pertama, emang bikin merinding disko, kalau yang zombie bikin jijay aja. Mungkin karena itu saya sampai sekarang ga nonton The Walking Dead :)). Tapi premise Married with Zombies ini bagus, dimana pasangan yang awalnya ingin cerai, malah ga jadi karena kota mereka kena wabah zombie . Sehingga mereka ga punya pilihan, untuk membantai zombie - zombie ini biar selamat. Ada beberapa adegan yang lumayan bikin sedih, saat orang terdekat mereka malah jadi zombie dan mereka terpaksa membunuhnya.  Oh ya, saya emang suka buku yang karakternya itu udah suami istri, karena dinamikanya beda aja sama karakter yang baru ketemu "their one and only" di awal cerita. Dan saya ga memungkiri, waktu baca buku ini, di otak saya itu selalu mainin nada games "Plants vs Zombies". Jadi ingat masa - masa saat main game yang bikin addict ini :D .

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya.
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu.
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation di blogmu ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

Nah, buku apa yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...