Rabu, 19 Februari 2014

Wrap Up Post : Reading Challenge 2013 (Part 2)


Walau sudah banyak challenge tahun 2013 yang selesai, rupanya challenge dari blog Mbak Dessy Roshinta, Ngidam Buku, masih jalan sampai bulan Januari 2014. Jadi wrap up postnya baru saya posting hari ini (ini sih karena bingung mau ngepost apa lagi di blog, eh baru ingat ada hutang postingan yang tertunda X)) ) .


Challenge yang diadakan Mbak Dessy adalah Read Big! A Hefty Challenge for a Knight Reader. Yaitu tantangan membaca buku bantal, alias buku sexyyy, alias buku yang jumlah halamannya 500 lebih. Repotnya, saya lupa ambil kelas yang mana #hammer. Jadi, saya asumsi ambil kelasnya yang paling ringan aja, yaitu featherweight (kelas bulu), dengan tantangan membaca 1-4 buku bantal


Dan inilah buku - buku "bantal" yang saya baca untuk tahun 2013- awal 2014 :


 # His Majesty's Dragon - Naomi Novik : Review ; jumlah halaman : 540 hal
 # The Sorceress - Michael Scott : Review ; jumlah halaman : 620 hal
 # Angels and Demons - Dan Brown : Review ; jumlah halaman : 656 hal
 # Shadowfever - Karen Marie Moning : Review ; jumlah halaman : 671 hal
 # The Red Pyramid - Rick Riordan : Review ; jumlah halaman : 518 hal


 # The Cuckoo's Calling - Robert Galbraith : Review ; jumlah halaman : 521 hal


Jadi, saya berhasil membaca 6 buku bantal untuk tahun kemaren :D #tebartebarconfetti . Sebenarnya bisa nambah beberapa buku lagi sih, karena ada buku yang saya baca yang jumlah halamannya itu 450 halaman ke atas. Bahkan ada juga yang 498 halaman, sisa dikiiit banget dari ketentuan 500 halaman yang udah diberikan sama Mbak Dessy. Sayang banget sih :)

Terimakasih Mbak Dessy sudah bikin Reading Challenge yang "seksii" ini. Ditunggu lagi challenge buku bantalnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...