Rabu, 20 Agustus 2014

Review: Aces Wild oleh Amanda Carlson

Judul  : Aces Wild
Pengarang : Amanda Carlson
Bahasa : Inggris
Penerbit : self-published

Tebal :  84  halaman
Diterbitkan pertama kali :2 Juni 2014

Format : e-book
Target Pembaca: Dewasa

Genre : Paranormal Romance
Seri: Sin City Collectors Novella
Buku ke-:1 (Satu)
Web Pengarang : Click Here 
Buy Links: Kobo, iTunes, Google Playbooks


Sinopsis :

Welcome to Vegas. Home of the Sin City Collectors. The job description is easy: Bring the offending supernatural in to the Boss and don’t ask any questions. 

Nevada Hamilton has learned a few things since becoming a Sin City Collector, and staying away from vampires is one of them. After botching her first Collection, the vamp getting away after causing as much damage as possible, she hasn’t been assigned to another one since.

But when she receives her next playing card, she’s in for a surprise. Not only is a vampire her next target, but they’ve paired her up to make sure she gets the job done right. Refusing a Collection is not an option, but when she discovers who she’s working with, making the mission as difficult as possible for her new partner becomes her top priority…

Being a hellhound isn’t enough to protect Jake Troubadour from Nevada Hamilton, no matter how thick his skin is. Finding out he has to work with the beautiful dhampir, after not seeing her for three years, is a low blow—but Jake is a professional. He takes his Collections as seriously as he does running his bar. He’ll do whatever it takes to get the job done, but after that, he’s out. No more chances for the girl who wrecked his bike and scarred his soul so long ago. But even with his heart dead set against it, this hellhound quickly finds he’s not immune to love after all.
 

What’s Collected in Vegas, stays in Vegas...

 Review

Saya tuh ya... tipe orang yang kalau udah kepingin sesuatu, bakalan ngebet banget pengen dapetin si sesuatu itu :P. Impulse ini sudah saya rasakan sejak masih kecil, dan walau saat udah gede ini sudah lumayan berkurang, tetep aja kalau saya ngga dapat yang saya pengen, rasanya ada yang kurang. Kasus yang sama dengan Aces Wild ini. Amanda Carlson bukan pengarang baru buat saya, dimana saya udah baca novella beliau yang berjudul Blooded dan saya suka gaya nulisnya yang asyik. Layaknya pembaca dengan mental gretongan, maka saya berusaha cari ebook gratisannya. Yang ternyata... ga ada dong ^^;. Jadi, pilihan satu - satunya buat saya ya beli e-booknya. Dan Aces Wild adalah "korban" pertama dari hasil coba - coba saya beli ebook (untuk pengalaman saya beli ebook, silakan baca artikel ini :D)

Ceritanya sendiri tipikal paranormal romance, walau bagi saya beberapa aspek yang ada di novella ini cukup unik. Tokoh utama ceweknya, Nevada Hamilton adalah seorang Collector dan tinggal di Las Vegas, sebuah kota yang terkenal dengan kasinonya serta dijuluki "Sin City". Tugas Nevada adalah "mengumpulkan" makluk - makhluk supranatural yang jahat dan mengantarkan mereka ke bos Nevada untuk.. entah lah, diadili atau apa, soalnya saya kurang jelas juga :P. Tugasnya yang terakhir malah membawa Nevada bertemu dengan pria yang dulu pernah berhubungan dengannya dalam satu malam, yaitu Jake Troubador. Berhubung Nevada ini nggak pernah punya partner, tentunya dia nggak suka mesti kerjasama dengan Jake, padahal aslinya hatinya dag dig dug nggak karuan. Hehe, tipikal yak XD.

Jake sendiri adalah seorang (atau seekor yah?) manusia yang bisa berubah menjadi hellhound, alias anjing neraka. Ini yang menurut saya cukup unik, karena saya jarang baca tokoh yang bisa berubah jadi hellhound. Jake sendiri juga kecewa ma Nevada, karena cewek itu seakan melupakan hubungan mereka dan bertingkah kayak nggak ada something special. Tapi, mereka tetep harus melakukan tugas mereka, apalagi makhluk supranatural yang diburu Nevada ini cukup berbahaya.

Untuk ukuran novella, cerita Aces Wild padat, penuh aksi dan kalau ini ibaratnya snack, bukan snack yang isinya angin doang :D. Ceritanya memang pendek, tapi saya nggak kesulitan untuk mengerti dunianya. Karakter - karakternya semua lovable, dan banyak banget type makhluk supernatural seperti vampire, shifter, penyihir, nymph dan lain - lain. Hubungan antara Nevada dan Jake juga nggak kerasa dipaksa. Nevada adalah tipikal cewek yang kuat, jauh dari kesan menye, walau tentu saja diperlihatkan sisi manusianya. Sedangkan si Jake, walau dia tipe alpha hero, saya suka karena dia nggak memaksa Nevada buat menerima hubungan mereka dan berusaha mengerti cewek itu. Sumpah deh, hero yang setipe ma Jake ini sudah jarang banget, terutama dengan trend novel romance yang jamak ada sekarang.

Aces Wild adalah novella pertama dari kumpulan novella Sin Collector, dimana selain Amanda Carlson, ada juga Kristen Painter yang mengarang novella dengan dunia yang sama, tapi tokohnya berbeda. Yang pasti, kalau lagi pengen baca cerita pararom yang singkat, tapi asyik, saya rekomen banget Aces Wild! :D

Is it worthy to buy the ebook?
Saya bakal bilang, iya :D. Dulu saya beli dengan harga 2,99 dollar di Kobo, dan kalau teman - teman tertarik pengen beli, sekarang lagi di-sale lho sama pengarangnya, jadi 0,99 dollar! Rada nyesel juga sih nggak beli waktu sale :P

Story & Sensuality Rate

Rating saya untuk Aces Wild ini adalah:

 

Dan kadar sensualitasnya adalah: 


Lumayan bikin kipas - kipas walau cuma novella ;D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...