Selasa, 08 September 2015

Juli - Agustus: New Authors Reading Challenge Progress Update (+ Pengumuman Pemenang)


Selamat pagi :D

Mungkin sudah banyak yang menunggu kapan saya buka update reading challenge ya, hahaha. I will not make excuse karena memang akhir - akhir ini sedang blogging slump, jadi kesannya kayak saya males update blog (which is...emang bener, hahaha XD). Karena saya juga males bikin satu postingan khusus buat pemenang untuk update RC Mei - Juni 2015, maka pengumumannya saya gabung aja disini. Jadi, mohon dibaca sampai selesai postingan ini ya, siapa tahu salah satu dari teman - teman terpilih jadi pemenangnya :).


Untuk mengupdate RC kali ini :
- Silakan membuat satu postingan blog yang berisi buku - buku yang dibaca dari bulan Juli - Agustus 2015. Agar memudahkan teman - teman untuk wrap up sampai akhir challenge, saya sarankan untuk bikin satu post saja yang isinya update progress RCny.

- Jika ada buku untuk RC ini yang kamu review, silakan tautkan juga link reviewnya di postingan blog kamu.
- Jangan lupa untuk memberikan keterangan waktu baca pada post update progress di blognya. Contohnya :
#1 Judul buku - Nama Pengarang (Juli/Agustus)

- Masukkan link postingan blog tersebut ke linky yang saya buat. Formatnya:

Nama Blogger/Akun - Nama blog/Goodreads (Juli - Agustus)

- Mohon jangan memasukkan link review per buku di linky, karena akan menyulitkan perhitungan jumlah buku yang dibaca pada periode Juli - Agustus 2015

- Tidak punya blog? Jika sebelumnya kamu mendaftar dengan menggunakan akun Goodreads, masukkan shelf khusus yang dibuat untuk RC ini ke linky (jika link kepanjangan, bisa pake bit.ly atau aplikasi semacamnya untuk memendekkan link agar bisa masuk ke linky). Jangan lupa juga untuk menge-set waktu baca bukunya.

- Jika belum update untuk progress baca yang bulan Januari - Juni, boleh sekalian menyertakan update bacanya untuk periode kali ini.

Linky akan saya buka mulai hari ini dengan durasi selama dua minggu. Jadi sampai dengan tanggal 22 September 2015. Akan diambil 3 pemenang untuk periode update progress kali ini dengan masing - masing pemenang mendapatkan buku pilihannya dengan nominal 75000 rupiah.

Dan untuk pemenang update RC bulan Mei - Juni, saya mengundi dengan random.org untuk peserta yang sudah mendaftarkan link updatenya. Mereka yang beruntung adalah:

Lina @ Let Me Tell You a Story
Deas @ X or O
Dian S @ Jejak Bukuku


Yay, selamat buat para pemenang! :D Saya akan menghubungi masing - masing via email dan mohon direply dalam jangka waktu 2 x 24 jam . Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya :). Jika ada yang masih bingung atau kurang jelas, jangan segan untuk bertanya ya.





3 komentar:

  1. makasih banyak ya ren.
    Aku sudah kirim emailnya :D

    BalasHapus
  2. Wihihihi... aku terpilih
    Makasih ya Mbak Ren
    Aku sudah balas emailnya

    BalasHapus
  3. Sorry, baru baca posting ini sekarang dan ternyata linky-nya bakal ditutup hari ini! Pas banget ya... Oke, nanti malam deh ku-link NARC update buat bulan Juli - Agustus 2015-nya.

    Tapi... harus kuakui emang dikit sih... Juli Agustus cuma ada 28 pengarang baru.

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...