Rabu, 22 Februari 2017

BBI Share The Love 2017: Giveaway!!


Halo teman - teman semua.. di penghujung event BBI Share The Love 2017 ini, saya dan Nova akan mengadakan giveaway di blog kami masing - masing :D. Karena tak lengkap tanpa  giveaway untuk sebuah event dengan kata "share" hehehe.

Nah, untuk hadiahnya dulu:

# Satu pemenang akan mendapatkan voucher RP 150.000 untuk dibelanjakan di online book shop
# Satu pemenang akan mendapatkan 1 (satu) paket buku kolpri oleh Nova



# Dua pemenang akan mendapatkan masing - masing 1(satu) paket buku kolpri (satu paket berisi buku Impor, satu paket buku terjemahan) oleh Ren

 Paket Kolpri Terjemahan

Paket Kolpri Buku Impor

# Satu pemenang akan mendapatkan hadiah 1 (satu) buku dari judul - judul buku yang pernah direview Ren (bisa lihat listnya di Review Index Ren's Little Corner)

Syaratnya? Cukup mudah kok! Tinggal follow blog saya dan blog Nova (bisa via GFC atau email), tinggalkan komentar di salah satu guest post kami (sila klik label BBI Share The Love 2017 di blog Ren's Little Corner dan Absurd Reader, atau ke Master Post untuk tahu semua artikelnya)  dan isi google formnya. Easy as cake :D. Google forms ini akan ada di blog saya dan blog Nova, dan untuk memenuhi persyaratan giveaway, wajib diisi keduanya. 

Giveaway ini berlaku mulai dari tanggal 22 - 28 Februari 2017. Pemenang akan diumumkan paling lambat seminggu setelah giveaway berakhir.


Untuk giveaway di blog Nova, silakan klik link ini: BBI Share The Love Giveaway

Semua entry akan saya dan Nova cek, dan yang memenuhi persyaratannya akan kami undi nantinya untuk jadi pemenang. Ditunggu partisipasinya ya kawan - kawan!

23 komentar:

  1. Done^^ semoga beruntung 👼👼

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Kak Ren,kayaknya aku salah ketik deh nama twitter *meragu.
    Yang betulnya ini yaa kak, @PidaAlandrian92
    (Soalnya aku kurang yakin,kalau ada nulis 92 nya)..Semoga nggak masalah :)

    BalasHapus
  5. Semoga beruntung kali ini! Unch unch! ><

    BalasHapus
  6. Done! Wish me luck, Kak Ren!^^

    BalasHapus
  7. Udahhh. Bismillah, semoga beruntung, aamiin 😊😊

    BalasHapus
  8. Semoga kepilih ;) Hadiahnya keren semua. Terima kasih GAnya Kak Ren Kak Nova. Sukses!

    BalasHapus
  9. Done. saya bukan anggota BBI tapi mohon ijin untuk ikutan ya biar rame XD
    btw, thank you buat guest post nya novel thriller, saya bisa update judul novel untuk diburu kapan-kapan.

    BalasHapus
  10. Kak mohon dicek...td aku udah kirim. Kukira pending. Jd aku kirim lg.
    Terus yg di twitter, mohon maaf aku malah kepencet huruf 'a'nya, harusnya ren jd rena...mau benerin takut pending lagii...

    BalasHapus
  11. Done kak. Give me a ton of love:D

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...